TECNO kembali menawarkan ponsel gaming dengan harga terjangkau untuk para konsumen di Indonesia, yaitu TECNO POVA 6. Ponsel ini menghadirkan performa yang tangguh dengan berbagai fitur gaming yang disesuaikan demi memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Dalam sebuah pernyataan, PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick, mengungkapkan bahwa TECNO POVA 6 membawa beragam opsi kustomisasi yang dapat dipersonalisasi sesuai keinginan pengguna, sehingga mampu mengontrol performa perangkat sebagaimana yang diinginkan.

Fitur personalisasi ini bertujuan untuk membuat pengalaman bermain game semakin imersif. Game Assistant 4.0 hadir dengan berbagai opsi tambahan yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses fitur penting yang diperlukan selama sesi gaming berlangsung. Selain itu, fitur personalisasi ini juga membantu para gamer untuk mengendalikan performa perangkat, mengakses aplikasi yang diperlukan, dan bahkan meminimalkan notifikasi yang mungkin mengganggu selama bermain game.

Game Assistant 4.0 pada TECNO POVA dilengkapi dengan berbagai pintasan ke fitur-fitur penting seperti mengambil screenshot atau merekam layar, yang kerap digunakan oleh para pemain game. Fitur personalisasi juga terwujud dalam bentuk hardware, seperti lampu Dynamic-Light Effect yang dapat menyesuaikan diri dengan aktivitas pengguna, contohnya saat bermain game atau menerima notifikasi.

Selain Game Assistant 4.0, TECNO POVA 6 juga dilengkapi dengan fitur Game Status Detection yang secara otomatis memonitor performa perangkat secara menyeluruh, mulai dari RAM, ROM, GPU, CPU, jaringan, hingga suhu perangkat. Terdapat juga Game Control Panel yang memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan penggunaan GPU, kontrol sentuh, dan mode performa.

TECNO POVA 6 didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dengan kombinasi RAM hingga 24GB dan penyimpanan internal 256GB. Baterai besar dengan kapasitas 6.000 mAh memungkinkan pengguna untuk bermain game hingga lebih dari 11 jam tanpa henti. Teknologi 70W Ultra Charge juga memungkinkan pengisian baterai hingga 50% dalam waktu 20 menit saja.

Selain itu, TECNO juga memperkenalkan teknologi baru eksklusif bernama Ladder Charge, yang memberikan opsi pengisian daya tambahan bagi para gamer. Pengguna dapat memilih mode pengisian daya sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari Low-Temp Charge hingga Hyper Charge.

TECNO POVA 6 tersedia dalam dua pilihan varian, yaitu 8+8GB RAM dengan penyimpanan internal 256GB dijual dengan harga Rp2.799.000, dan versi 12+12GB dijual dengan harga Rp3.199.000. Dengan berbagai fitur canggih dan performa tangguh yang ditawarkan, TECNO POVA 6 menjadi pilihan yang tepat bagi para gamers di Indonesia yang mencari ponsel gaming dengan harga terjangkau namun tet

By admin